Tips Agar Pacar Semakin Sayang sama Kita

Tips  Agar Pacar Semakin Sayang sama Kita


Apakah kamu mencari cara bagaimana membuat pacar tambah sayang? Berikut ini tips ampuh agar pacar semakin sayang sama kita atau tips agar pacar tambah sayang sama kita yang akan saya berikan untuk melengkapi artikel tentang cinta yaitu cara agar mantan balikan yang pernah saya tulis sebelumnya.

Memang dalam hal menjalin hubungan cinta, kadang ada saatnya kita merasa bosan dan jenuh dengan keadaan yang serba monoton, nah dengan sedikit trik berikut ini semoga dapat membuat hubungan cinta kalian semakin lengket.

Beberapa tips menjaga hubungan cinta berikut ini tidaklah menuntut agar kamu selalu ada setiap saat untuknya, namun lebih kepada hal-hal apa saja yang harus diperhatikan agar hubungan cinta semakin mesra, baik di pihak cowok maupun cewek sama-sama merasa dicintai.


Tips Ampuh Agar Pacar Semakin Sayang sama Kita

1. Mencari suasana baru, ini dimaksudkan agar apa yang kita jalani tidaklah monoton setiap hari. Segala sesuatu yang monoton dilakukan terus-menerus akan membuat bosan, dan kalau sudah bosan maka hal negatif bisa saja muncul. Untuk itu, perlu untuk kita sekali-kali refreshing atau mencari udara baru, bisa saja dengan makan2 ditempat unik yang belum pernah dikunjungi atau rekreasi ketempat yang baru.

2. Selalu ada untuknya, maksudnya bukan berarti kita harus ada disisinya setiap saat, karena kalau keseringan bertemu bisa jadi yang ada malah rasa bosan. Jadi kamu harus pandai mengatur pertemuan kalian, misalnya saat dia sedang dalam masalah, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk mendampinginya.

3. Pengertian, ini yang kadang sulit untuk dilakukan. Kalau kita sudah berkomitmen untuk mencintainya, maka kita juga harus bisa memberikannya hak untuk menjadi seperti apa yang dia inginkan. Mislanya dia seorang penyanyi, maka kita harus bisa menerima kalau dia sedang tampil didepan para penggemarnya.

4. Perhatian, sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi. Setiap hubungan cinta yang melibatkan dua pihak, harus ada perhatian didalamnya agar keharmonisan hubungan tetap terjaga.

5. Menyayangi dan menjadikannya yang paling penting. Si dia akan merasa senang dan makin cinta sama kita kalau mengetahui bahwa dialah satu-satunya orang yang paling penting dalam hidup kita.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment